BANTENBerita DaerahLebak

Anggota Polsek Rangkasbitung Jalin Sinergitas Dengan Dishub Lebak di Terminal Kalijaga

Tiennews LEBAK, – Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak AIPDA AK.Nurdin dan BRIPKA Turas Catur jalin sinergitas dengan Dishub Lebak di terminal Sunan Kalijaga,Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.Senin (27/3/2023)

Kegiatan tersebut salah satu giat rutin patroli wilayah, sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang sedang berkatifitas di terminal Sunan Kalijaga.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.
“Ya, anggota Polsek Rangkasbitung kita perintahkan agar terus melakukan patroli du Wilayah humum Polsek Rangkasbitung untuk bersinergi dengan Dishub Lebak antisipasi premanisme dibulan puasa di terminal Sunan Kalijaga Rangkasbitung.

” Anggota Polsek Rangkasbitung juga memberikan himbauan dan edukasi kamtibmas agar selalu waspada dan berhati-hati ketika naik kendaraan brangbawan disimpan di tempat yang aman agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,”imbuh Kapolsek Rangkasbitung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *