BANTENBerita DaerahLebak

Wisata Pantai Bagedur Di Patroli Personil Pos Pam Polsek Malingping Polres Lebak, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Tiennews Lebak, || Guna memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif khususnya di hari libur lebaran, personel Operasi Ketupat Maung 2023, melaksanakan patroli di area wisata Pantai Bagedur. Rabu (26/4/2023).

Kegiatan patroli untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan pengunjung wisata yang di wilayah hukum Polsek Malingping seperti obyek Wisata Pantai Bagedur.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan patroli di lokasi wisata untuk memberikan pelayanan kepada pengunjung untuk memberikan rasa aman serta himbauan agar tidak berenang terlalu tengah demi terciptanya situasi kamtibmas aman kodusif.

“Selain melaksanakan pengamanan di Pos Pam, personel juga melaksanakan patroli ke obyek wisata untuk menjaga situasi keamanan dan menyampaikan imbauan agar selalu jaga keselamatan dan keamanan dalam berwisata,” imbuhnya.

“Wisata Pantai Bagedur, salah satu wisata yang masih favorit untuk di kunjungi oleh para wisatawan lokal maupun luar daerah tentunya disamping melaksanakan penjagaan di pos pengamanan juga memberikan perhatian khusus terhadap keamanan dan kenyamanan di lokasi wisata, dengan harapan para pengunjung merasa senang dan nyaman berkunjung ke wilayah kami,” sambungnya.

Selain patroli, sesekali terlihat petugas melakukan dialogis dengan pengunjung untuk menyampaikan pesan kamtibmas antara lain tentang kewaspadaan terhadap barang bawaan, dan kewaspadaan jangan berenang di laut melewati batas yang sudah di tentukan oleh pengelola.