BANTENBerita Daerah

13 Remaja Diamankan Polsek Purwakarta Polres Cilegon Saat Akan Perang Sarung

tiennews Cilegon, – Kapolsek Purwakarta IPTU Iwan Sofiyan menjelaskan bahwa Polsek Purwakarta melakukan operasi cipta kondisi, ini merupakan operasi rutin dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan sasaran penyakit masyarakat, sekaligus sebagai upaya preemtif, preventif dan represif dalam mencegah kejahatan jalanan dan kejahatan lainnya.

Pada saat pelaksanaan patroli ditemukan sekelompok pemuda di Jembatan Layang, Lingkungan Kaligandu, Kelurahan Purwakarta Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon pada Selasa (28/03) sekira pukul 00.20 Wib.

“Petugas mengamankan 13 remaja yang diduga akan melakukan perang sarung. Saat diamankan ditemukan barang bukti berupa 2 sarung berbentuk pecut berisi batu,” kata Iwan.

Adapun remaja yang diamankan tersebut mayoritas masih berstatus sebagai pelajar di sekolah yang ada di Kota Cilegon. “Atas kejadian tersebut kelompok pemuda yang hendak perang sarung diberikan pembinaan dan membuat surat pernyataan disaksikan orang tua masing-masing untuk tidak mengulangi perbuatannya,” ucapnya. (Bidhumas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *