BANTENBerita DaerahLebak

Aiptu Udi Supriadi silaturahmi dengan Tokoh Agama di Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak.

Tiennews.com. LEBAK – Polsek Leuwidamar.
Untuk menciptakan situasi Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Leuwidamar, serta mengetahui keadaan wilayah dan warga masyarakat Kecamatan Leuwidamar.

Aiptu Udi Supriadi selaku PS Kanit Intel Polsek Leuwidamar melaksanakan giat silaturahmi penggalangan terhadap salah satu Tokoh Agama K.H. SAID Kp Cimuntur DS Cisimeut raya kec LeuwidamarLeuwidamar Kabupaten Lebak. Maksud dan tujuan silaturahmi dan penggalangan guna terjalinnya komunikasi yang baik antara Kepolisian sektor Leuwidamar dengan para tokoh masyarakat yang ada di Wilkum Polsek Polres Lebak. Kamis (14/09/2023).

Kegiatan silaturahmi dan penggalangan tersebut bertujuan sebagai tindakan Preventif dan preemtif serta deteksi dini terkait segala informasi yang muncul di masyarakat serta deteksi aksi minimalisir permasalahan yang timbul ditengah- tengah masyarakat guna terciptanya kondusifitas Kamtibmas di Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K,. melalui Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin menjelaskan “Pelaksanaan silaturahmi sekaligus penggalangan yang dilaksanakan oleh Anggota Intelijen Polsek Leuwidamar pulbaket terjun langsung ke bawah sebagai mata dan telinga pimpinan untuk dijadikan langkah kebijakan lebih lanjut dan tepat sasaran, ” ucapnya

Kapolsek juga menambahkan “Diharapkan selain menampung aspirasi warga masyarakat, Anggota juga dapat menjadi bagian dari Problem Solving bersama Pemerintahan Desa.”

“Selain itu saya juga sudah memberi arahan kepada semua anggota Polsek Leuwidamar, agar dalam pelaksanaan tugas selalu waspada, tidak bersikap arogan dan tetap humanis dalam bertugas, serta tidak lupa selalu tetapkan 3S Senyum, Sapa dan Salam, “ujar Kapolsek Leuwidamar