BANTENBerita DaerahLebak

Anggota Polsek Banjarsari Polres Lebak Melaksanakan Buka Puasa Bersama Di PT WIJAYA KARYA (PERSERO)

Tiennews Lebak || Polsek Banjarsari Polres Lebak, Menghadiri buka puasa bersama di PT WIJAYA KARYA (PERSERO) di wilayah hukum  Polsek Banjarsari, Kabupaten Lebak,  Provinsi Banten (11/04/2023).

Pada kegiatan tersebut, Anggota Polsek Banjarsari melaksanakan Buka Puasa bersama di PT WIJAYA KARYA yang berada di wilayah hukum Polsek Banjarsari dan juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga agar senantiasa menjaga keamanan lingkungan masing-masing.

” Guna menjaga keamanan dan ketertiban selama menjalankan puasa di bulan Ramadhan agar senantiasa aktif dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya. “

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Banjarsari AKP Rahmat Hidayat, S.H. menyampaikan, bahwa hal ini menjadi kewajiban kami sebagai penegak hukum juga sebagai pengayom dan pelayan masyarakat, untuk memeriksa dan memberikan peringatan kepada masyarakat agar senantiasa menjaga keamanan lingkungan masing masing bhabinkamtibmas juga mendengarkan curhatan, keluhan, aduan bahkan permasalahan yang ada di wilayah hukum Polsek Banjarsari Polres Lebak, ungkap AKP Rahmat Hidayat, S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *