BANTENBerita DaerahLebak

Anggota Polsek Cipanas Polres Lebak dan Anggota Koramil Cipanas, Menghadiri Giat Penyaluran Bantuan Pangan Tahun 2023

Tiennews.com. LEBAK –  Dalam rangka mewujudkan Indonesia Sehat, maka Pemerintah Kab Lebak melalui Pemerintah Kec Cipanas menyelenggarakan penyaluran Bantuan Pangan Tahun 2023 dari Kemensos RI kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bertempat di Aula Kantor Kecamatan Cipanas pada hari Rabu (18/10/2023).

Agenda penyaluran Bantuan Pangan Tahun 2023 dari Kemensos RI, tahap ke II dibulan Oktober 2023, berupa 1 ekor ayam beku dan 10 butir telur dalam kemasan kepada setiap KPM (Keluarga Penerima Manfaat) dengan total bantuan sebanyak 474 KPM di Aula Kantor Kecamatan Cipanas, Kecamatan Cipanas.

Dalam giat dihadiri oleh Anggota Polsek Cipanas Polres Lebak Aipda Budi Santoso, SH (selaku Panit Intelkam), anggota Koramil Cipanas Sertu Sobari, Petugas Penyalur dari PT Pos Indonesia dan sejumlah 474 KPM yang datang secara bergantian.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Cipanas Polres Lebak Kompol Pupu Syaripudin, SH menjelaskan,
“Saya perintahkan Panit Intelkam Polsek Cipanas Aipda Budi Santoso, SH untuk menghadiri giat penyaluran Bantuan Pangan Tahun 2023 dari Kemensos RI di Aula Kantor Kecamatan Cipanas”.

“Selain itu juga dalam giat, Panit Intelkam Polsek Cipanas, tidak lupa juga untuk memberikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang hadir, agar selalu berhati – hati dan waspada terhadap berbagai macam gangguan kamtibmas dan kriminalitas, serta apabila ada Pengaduan atau Laporan silahkan menghubungi Layanan 110 Kepolisian Resort Lebak atau Polsek Cipanas” pungkas Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin.