BANTENBerita DaerahLebak

Anggota Polsek Malingping Polres Lebak hampiri Supir Truk Beri Pesan Kamtibmas

Tiennews Lebak, – Dalam rangka memantau situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Malingping Polres Lebak, Anggota Polsek Malingping Bripka Rojai dan Brigadir Togu melakukan kegiatan Patroli dialogis sambang ke pangkalan Truk di Desa Kadujajar Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, Kamis (23/3/2023).

Kegiatan patroli dialogis yang dilakukan anggota Polsek Malingping dengan tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran pihak kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat mengingatkan bahwa waspada terhadap bahaya Pencurian, Sajam dll.

Ditempat terpisah Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H menyampaikan, “terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, tingkatkan patroli dialogis dan sambang kewilayahan guna menjalin kemitraan dengan warga, Toga dan Tomas yang ada di wilayah untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas,” tegas Kapolsek Malingping.

Hal senada juga si sampaikan oleh, Bripka Rojai mengatakan dilakukannya patroli dialogis selain mendekatkan diri dengan warga, menjaga kamtibmas aman dan kondusif seperti terlihat saat berdialogis dengan salah seorang Sopir Truk yang sedang beristirahat di pangkalan truk memberikan himbauan.

“Kami himbau agar waspada supir truk terhadap aksi pelaku kejahatan, baik pencurian ban serep maupun aksi perampasan, guna menghindari kejadian tersebut agar saat beristirahat bergantian dengan kernetnya, apabila terjadi kerawanan kamtibmas agar segera melapor petugas di lapangan untuk segera ditindak lanjuti,” pesannya.

Sunyoto salah seorang sopir truk menyambut baik kegiatan patroli dialogis yang dilakukan Polsek Malingping, mengucapkan terimakasih atas saran dan masukannya, menyatakan siap untuk mewaspadai aksi kejahatan dan segera lapor bila terjadi kerawanan kamtibmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *