BANTENBerita DaerahLebak

Anggota Polsek Muncang Lakukan Patroli Dialogis Cegah Kriminalitas

Tiennews Lebak,- Guna menekan Angka Kriminalitas atau aksi Kejahatan,Personil Polsek Muncang Polres Lebak Polda Banten Intens Laksanakan Patroli Dialogis di jam jam Rawan dan Cegah Aksi Kejahatan Curat, Curas dan Curanmor di wilayah Hukum Kecamatan Muncang, Lebak. (28/03/2023)

Personil Polsek Muncang Polres Lebak melaksanakan Kegiatan Patroli Dialogis di Jam Jam Rawan Guna Menimalisir Terjadinya Gangguan Kamtibmas dengan Sasaran yang Meliputi : Orang, Barang /Benda, Tempat OBVIT Bank yang ada di setiap Wilayah Kecamatan muncang Kabupaten Lebak.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH melalui Kapolsek Bayah AKP Jajang Junaedi., mengatakan ”Personil Polsek Muncang Polres Lebak Intens Rutin melaksanakan Patroli Dialogis Cegah Aksi Kejahatan di Jam Jam Rawan, guna menjaga dan menimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Muncang”.

AKP Jajang Junaedi juga mengatakan, Personil Polsek Muncang Polres Lebak Intens Melaksanakan Patroli Dialogis dengan Sasaran Pemukiman Pemukiman, dan Melaksanakan Patroli jalur tempat Umum tepat nya di sepanjang jalan Raya Muncang Kab. Lebak

“Di harapkan dengan Patroli Rutin Ini, khususnya Kecamatan muncang kondusif, sehingga warga masyarakat merasa aman nyaman dan angka kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di tekan”

“Kami mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Kecamatan Muncang untuk bersama-sama galakan kembali Pos Kamling di Setiap desa desa guna menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah Kecamatan muncang” tutur AKP Jajang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *