BANTENBerita DaerahLebak

Anggota Pos Pam Bagedur Polsek Malingping Polres Lebak Laksanakan Patroli Pantai Bagedur

Tiennews Lebak || Dalam rangka untuk memastikan situasi di pantai Bagedur aman kondusif, anggota Pospam Bagedur Ops Ketupat Maung 2023 Polsek Malingping Polres Lebak melaksanakan patroli di area pesisir Pantai Bagedur serta untuk memberikan himbauan Kamtibmas. Kamis (20/04/2023).

Selain itu juga, patroli di kawasan pantai Bagedur untuk memastikan keamanan dan keselamatan masyarakat yang ada di sekitar Kawasan pantai agar berhati-hati jangan berenang terlalu tengah dengan harus mematuhi batas

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H, Menyebutkan,”Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung wisata dan juga menjaga kondusifitas di wilayah Hukum Polsek Malingping Selama Ops Ketupat Maung 2023, selain itu untuk meminimalisir gangguan Kamtibmas yang terjadi di kawasan wisata,”ujarnya

Lebih lanjut anggota Ops Ketupat Maung-2023 Pospam Bagedur Polsek Malingping Polres Lebak, Bripka Deni, Brigadir Rizky dan Brigadir Agus dari hasil pantauan di lapangan, pengunjung wisata masih terpantau sepi belum ada mobilitas pengunjung untuk berlibur.

Di sela sela patrolinya, Bripka Deni anggota Pospam Bagedur menyampaikan pesan kepada pengunjung agar berhati-hati membawa barang bawaan atau barang berharga lainnya agar tidak menjadi korban kriminalitas.

“Tetap waspada karena kejahatan bisa terjadi kepada siapapun dan di mana pun,” ujar Bripka Deni