Berita UmumLebak

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Kapolres Cilegon Laksanakan Patroli Bersama Forkopimda

Cilegon – Guna mencegah gangguan Kamtibmas pada malam pergantian tahun 2022 Polres Cilegon melakukan patroli bersama unsur Forkopimda Kota Cilegon pada Sabtu (31/12).

Kapolres Cilegon Laksanakan Patroli Bersama Forkopimda

Dalam hal ini patroli dipimpin oleh Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro bersama unsur Forkopimda Kota Cilegon menyusuri wilayah hukum Polres Cilegon untuk memastikan malam pergantian tahun 2022 menuju tahun baru 2023 berjalan secara kondusif.

Saat dikonfirmasi Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro menerangkan jalur yang dilalui saat kegiatan patroli. “Patroli diawali dari Landmark Cilegon menuju ke pelabuhan penyebaran PT. ASDP cabang Merak untuk melakukan pengecekan terhadap dermaga V yang tutup akibat masih terdapat bangkai truck yang terjatuh di dasar laut,” ujarnya pada Minggu (01/01).

Kemudian Eko memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak parkir di sepanjang bahu jalan protokol Cilegon. “Kami menghimbau kepada masyarakat yang memarkir kendaraan di sepanjang bahu jalan protokol Kota Cilegon agar memindahkan kendaraannya ke tempat parkir yang seharusnya untuk menghindari kemacetan arus lalu lintas,” ujar Eko.

Diakhir Eko menambahkan agar masyarakat tidak menyalakan kembang api maupun petasan yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain. “Alhamdulillah dengan himbauan yang telah disampaikan kepada masyarakat suasana pergantian tahun berjalan secara kondusif,” tutup Eko. (Bidhumas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *