BANTENBerita DaerahBerita Terbaru

Antisipasi Kejahatan Jalanan dan Tawuran Kelompok, Unit Reskrim Polsek Cimarga Lakukan Kring Serse

Tiennews Lebak || Tidak hanya terpaku pada kegiatan penyidikan saja, tak henti-hentinya kanit Reskrim Polsek Cimarga Bripka Semin,SH bersama anggotanya melaksanakan kegiatan “Kring Serse” untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dan Meminimalisir kejahatan C3 (Pencurian) dan Tawuran kelompok serta Kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Cimarga. Kring Serse juga dilakukan untuk menyerap informasi dari masyarakat terkait perkembangan situasi kamtibmas di wilayah kec. Cimarga, dan untuk mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan.

Terutama di jam-jam rawan baik malam hari ataupun siang hari sesuai pola waktu yang biasa digunakan para pelaku kejahatan memantau setiap pergerakan masyarakat. Minggu,(24/03/2024)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono,SIK. melalui Kapolsek Cimarga Iptu Adi Irawan.,SH mengatakan.

“Kanit Reskrim Polsek Cimarga Polres Lebak konsisten Melaksanakan giat Kring Serse meminimalisir dan mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan dan juga sebagai salah satu upaya Polri untuk lebih dekat dan dicintai Masyarakat sehingga tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat.”

Selain itu dalam pelaksanaan giat Kring Serse tersebut, Kanit Reskrim juga mengunjungi Masyarakat untuk mengetahui perkembangan informasi di Wilayah Hukum Polsek Cimarga”

“Di harapkan dengan giat Kring Serse ini, kondusifitas wilayah dapat terjaga, angka kriminalitas dapat ditekan dan juga Masyarakat semakin percaya terhadap Polri” ungkap Kapolsek Cimarga,

“Dan Kami Polsek Cimarga menghimbau kepada warga masyarakat bilamana menemukan hal-hal yang mencurigakan atau melihat suatu tindak kejahatan agar menghubungi Polsek terdekat. tegasnya.