BANTENBerita DaerahLebak

Antisipasi kelangkaan BBM, Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Monitoring dan sambang SPBU

Tiennews Lebak, – Di hari libur menjelang Bulan Suci Ramadhan, mobilitas masyarakat meningkat untuk refreshing bareng keluarga ke tempat tempat wisata yang menggunakan kendaraan R2 maupun R4.

Untuk antisipasi antrian dan kelangkaan BBM, Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Brigadir Agus sambang dan monitoring SPBU yang berada di Desa Bolang Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, Rabu (22/3/2023).

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan, dirinya telah memerintahkan Bhabinkamtibmas yang di Desanya ada SPBU untuk di monitoring di khawatirkan ada kelangkaan BBM maupun antrian, sehingga di khawatirkan akan menimbulkan gangguan kamtibmas.

“Saya perintahkan Bhabinkamtibmas monitoring dan sambang SPBU, pastikan stok BBM aman, serta pastikan tidak ada penumpukan antrian, mengingat hari ini terpantau mobilitas masyarakat meningkat untuk menyambut masuknya Bulan Suci Ramadhan, banyak warga yang refreshing ke wisata.” ucap AKP Sugiar.

Selain itu, Kapolsek Malingping juga mengatakan tujuan kegiatan monitoring tersebut adalah untuk memantau serta memastikan kelancaran aktifitas masyarakat dalam pengisian BBM di SPBU.

“Kegiatan monitoring ini juga sebagai upaya menciptakan keamanan wilayah serta memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat,” ujarnya

Dari hasil pantauan Bhabinkamtibmas di SPBU aktifitas pengisian BBM berjalan lancar tidak nampak antrian panjang pengendara bermotor yang mengantri untuk melakukan pengisian BBM nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *