BANTENBerita DaerahLebak

Antisipasi Laka Lantas Polsek Bojongmanik Polres Lebak Laksanakan Strong Point

Tiennews Lebak, – Personil Polsek Bojongmanik Polres Lebak laksanakan strong point, demi kelancaran arus lalulintas dan antisipasi terjadinya kemacetan serta gangguan kamtibmas di jalanan.

Seperti yang terlihat pagi ini personil Polsek Bojongmanik
Bripka Andrian Setiawan SH, melaksanakan strong point mengatur lalulintas di jam Masuk sekolah di SDN 1 Bojongmanik
Senin, 27/03/2023

Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Bojongmanik AKP Usep Ganda Miharja, mengatakan strong point penting dilakukan, ini merupakan salah satu bukti pelayanan kepada Masyarakat, dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan antisipasi kemacetan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat pengguna jalan.

Kata Kapolsek, dirinya telah menjadwalkan personilnya untuk melaksanakan strong poin pagi dan sore hari serta memetakan titik-titik yang perlu kehadiran personel untuk melaksanakan giat tersebut.

“Kami telah membuat jadwal personil untuk melaksanakan strong poin pagi dan sore, kita tahu pagi dan sore mobilitas Masyarakat rame sehingga diperlukan kehadiran polisi terutama di jam masuk sekolah untuk antisipasi kemacetan, laka lantas serta kejahatan jalanan.” Tutur Kapolsek Bojongmanik.

Selain itu, dengan adanya program strong poin dapat mengoptimalkan pelayanan polri kepada Masyarakat.

“Kita berharap dengan adanya program Strong Poin ini dapat mengoptimalkan pelayanan Kepolisian terhadap seluruh lapisan warga Masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, maupun pengguna jalan lainnya. Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” tutup Kapolsek Bojongmanik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *