Berita Umum

Berbagi Pengetahuan Bahasa Asing, Sekolah Bahasa Lemdiklat Polri Gelar Konferensi Teaching Students Other Languages

Jakarta-Sekolah Bahasa (Sebasa) Lemdiklat Polri menggelar konferensi Sebasa TSOL (Teaching Students Other Languages) Conference bertempat di Kantor Sebasa Lemdiklat Polri di Bumi Poliglot Bhayangkara, Jl. Cipinang Baru Raya No. 25 Jakarta Timur pada Selasa (10/01).

Sekolah Bahasa Lemdiklat

Turut hadir dalam kegiatan ini Direktur RELO US Embassy Jakarta-Indonesia Mr. Rick Rosenberg, Direktur STB LIA, Direktur Institut Al Risalah, Direktur IKCS, Perwakilan dari SSDM Polri, Lemdiklat Polri, Pusdiklat Bahasa Kemhan, Skadik 505 Pusat Bahasa TNI AU, dan Universitas Al Azhar.

Kegiatan konferensi yang diikuti oleh 130 peserta ini terselenggara atas prakarsa dan kerjasama antara Kapala Sebasa Lemdiklat Polri Kombes Pol Dhani Hernando dan Ms. Gina Karlin Sebasa’s English Fellow.

Dalam sambutannya, Dhani Hernando memberikan ucapan terima kasih kepada para peserta yang telah hadir. “Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah hadir dan mendukung terselenggaranya kegiatan ini,” kata Dhani.

Lebih lanjut, Dhani mengatakan konferensi ini digelar sebagai wadah untuk berbagi ilmu dan pengalaman bahasa asing. “Adapun konferensi kali ini bertajuk Conference on Technology and Innovative Teaching Methods yang diselenggarakan dengan tujuan untuk menyediakan forum diskusi bagi para akademisi dan praktisi untuk berbagi ilmu pengetahuan dan pengalaman di bidang pendidikan bahasa asing,” kata Dhani.

Kegiatan diawali dengan upacara pembukaan dan dilanjutkan dengan plenary session dan paper presentation secara umum terselenggara dengan baik dan lancar. (Bidhumas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *