BANTENBerita DaerahLebak

Berikan Rasa Aman Polsek Bayah Polres Lebak Laksanakan Patroli Obyekvital Bank

Tiennews.com. Lebak. Kepolisian Sektor Bayah Resor Lebak Tingkatkan pengamanan sekitar obyekvital terutama Bank yang berada di wilayah hukum Polsek bayah Polres Lebak,patroli dilaksana.kan, Jumat (29/09/2023).

Patroli yang dilaksanakan kali ini guna menciptakan Keamanan dan ketertiban Masyarakat yang di laksanakan Polsek Bayah Polres Lebak di sejumlah lokasi kegiatan masyarakat, tempat obyek vital terutama Bank dan tempat rawan kriminalitas/kejahatan.

Disamping itu Sesuai Arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP SUYONO, S.I.K. Melalui Kapolsek Bayah IPTU Samsu Riyanto., Mengatakan,”Patroli yang di laksanakan Personel Polsek Bayah Polres Lebak ke sejumlah tempat yang ada di wilayah kecamatan Bayah, pada saat warga masyarakat mau menabung ataupun mengambil uang guna menciptakan kenyamanan bagi nasabah yang sedang Bertransaksi,”ujar Iptu Samsu Riyanto.

Lebih lanjut dalam hal ini Polsek Bayah Polres Lebak akan memastikan dan mengawal situasi keamanan dan menciptakan kenyamanan bagi masyarakat yang sedang melakukan transaksi di wilayah kecamatan Bayah”

“Dan tak lupa Sambil Patroli Polsek Bayah Polres Lebak menyampaikan kepada para warga masyarakat yang membawa sepeda motor agar memarkirkan ditempat yang telah disediakan, dan memastikan kendaraanya terkunci dengan aman, agar terhindar dari pencurian.

Bahwa kegiatan Personel Polsek Bayah Polres Lebak ini dengan melaksanakan patroli terus memantau dan mengamati lokasi – lokasi parkir kendaraan, untuk memastikan keadaan aman dan mencegah terjadinya aksi kriminalitas pencurian sepeda motor,”tukas Kapolsek Bayah.