BANTENBerita DaerahLebak

Bhabinkamtibmas Polsek Banjarsari Polres Lebak Menindaklanjuti program QUICK WINS PRESISI KAPOLRI Melaksanakan kegiatan sambang

Tiennews Lebak, – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarsari Polres Lebak Brigpol suhaepudin Menindaklanjuti program QUICK WINS PRESISI KAPOLRI, Melaksanakan kegiatan sambang di Kampung. Cillalangit Desa tamansari. Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak.

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan keamanan lingkunganya. Jika selesai memasak untuk menyediakan menu buka puasa ataupun menu untuk sahur agar jangan lupa mematikan kompor gas dan jika akan meninggalkan rumah untuk melaksanakan sholat tarawih agar pintu dan jendela di pastikan sudah terkunci.

Dalam upaya menciptakan stabilitas kamtibmas yang kondusif di wilayah Desa tamansari, mengajak warga untuk meningkatkan peran aktif dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, MH, melalui Kapolsek Banjarsari Akp rahmat hidayat Sh, menyampaikan “Bahwa hal ini menjadi kewajiban kami untuk menyambangi warga Masyarakat lainnya, mendengarkan curhatan, keluhan, aduan bahkan permasalahan yang ada di wilayah Hukum Polsek Banjarsari Polres Lebak. Ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *