BANTENBerita DaerahLebak

BHABINKAMTIBMAS POLSEK Bojongmanik POLRES Lebak Laksanakan Giat Program Quick Wins Presisi POLRI

Tiennews Lebak,- BHABINKAMTIBMAS POLSEK Bojongmanik POLRES Lebak Bripka Andrian Setiawan SH melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi POLRI, Sambang kepada warga masyarakat binaan di Kampung Sukamulya Desa Mekarmanik kecamatan Bojongmanik, untuk memberikan arahan dan himbauan KAMTIBMAS.
Minggu, 26/03/2023

KAPOLRES Lebak POLDA Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K.,M.H, melalui KAPOLSEK Bojongmanik POLRES Lebak AKP Usep Ganda Miharja SH, mengatakan,
“Anggota BHABINKAMTIBMAS POLSEK Bojongmanik, melaksanakan program Quick Wins Presisi POLRI, giat sambang dan silaturahmi ke warga Desa Mekarmanik untuk menjalin komunikasi yang lebih baik dengan masyarakat dan mendengarkan keluh kesah warga di desa binaan sehingga sekecil apapun permasalahan yang ada di masyarakat yang menyangkut Kamtibmas bisa segera di atasi dan di cegah sejak dini “. Ucapannya.

“Selain itu BHABINKAMTIBMAS POLSEK Bojongmanik juga memberikan himbauan KAMTIBMAS kepada warga masyarakatnya untuk menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungannya masing – masing. “Kata KAPOLSEK Bojongmanik.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *