BANTENBerita DaerahLebak

Bhabinkamtibmas Polsek Bojongmanik Polres Lebak Sambangi Toko di Desa Binaan

Tiennews Lebak, || Antisipasi gangguan kamtibmas di kios dan toko di wilayah Desa binaan Bripka Andrian Setiawan, S.H. Bhabinkamtibmas Desa Mekarmanik Polsek Bojongmanik melaksanakan giat patroli dan memberikan himbauan serta edukasi kamtibmas kepada pemilik toko sembako, di Desa Mekarmanik Kecamatan Bojongmanik kabupten Lebak. Sabtu (27/05/2023)

Dalam kegiatan tersebut anggota Bhabinkamtibmas desa Mekarmanik Polsek Bojongmanik tidak bosan-bosannya selalu mengingatkan memberikan himbauan dan edukasi kamtibmas kepada pemilik toko sembako.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK, MH, melalui Kapolsek Bojongmanik AKP Usep Ganda Miharja mengatakan “Hari ini anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bojongmanik Polres Lebak melaksanakan giat patroli ke toko sembako untuk memantau perkembangan adanya gangguan kamtibmas.

“Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bojongmanik juga mengajak kepada pemilik toko sembako, agar selalu berhati-hati adanya gangguan kamtibmas, bila ada gangguan kamtibmas di lingkungan toko sembako silahkan melaporkan ke Polsek atau ke Bhabinkamtibmas Polsek Bojongmanik”ujarnya.