BANTENBerita DaerahLebak

Bhabinkamtibmas Polsek Cijaku Polres Lebak Patroli Dialogis Ke Desa Binaan

Tiennews Lebak || Bhabinkamtibmas Polsek Cijaku Polres Lebak Brigadir Sutardi, S.H menyambangi warganya dan mengobrol guna mendapatkan Informasi menganai desa binaan. Sabtu (8/4/2023)

Pada kesempatan yang baik tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta untuk bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Dengan kegiatan seperti ini yang langsung turun ke wilayah binaannya agar warga masyarakat menyampaikan setiap informasi atau permasalahan sekecil apapun yang terjadi di desa agar dilaporkan kepada Bhabinkamtibmas untuk dipecahkan bersama-sama apabila tidak bisa di selesai secara kekeluargaan .

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H Kapolsek Cijaku AKP Aam Marto S, SIP.,M.Pd Menjelaskan Kegiatan sambang warga yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, bermaksud untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat terutama warga desa binaan, disamping itu juga dengan keberadaan Bhabinkamtibmas di desa diharapkan bisa meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas, ujarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *