BANTENBerita DaerahLebak

Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak beri himbauan Kamtibmas

Tiennews.com || Lebak – Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Dalam menjalankan tugasnya sebagai seorang Bhabinkamtibmas yang mana tugasnya adalah rutin turun menyambangi Prades didesa binaaannya dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat

seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Ari Mustofa menyambangi Prades di wilayah binaan yaitu Desa Cikareo Kecamatan Cileles Kabupaten Lebak. Selasa (08/08/2023).

Dalam menyambangi Warga desa binaan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Brigadir Ari Mustofa memberikan himbauan agar selalu waspada tentang terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dan selalu mengingatkan kepada warga tidak terjadinya tindak pidana.

“Kapolres Lebak, AKBP Suyono, S.I.K, melalui Kapolsek Cileles, AKP H.Dadan Jumhana mengatakan ini merupakan Salah satu wujud bahwa setiap kegiatan Bhabinkamtibamas diwilayah binaan agar bisa mengetahui kondisi dan perkembangannya dan juga sebagai sarana dalam memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas. ucap AKP H.Dadan Jumhana

” Alhamdulillah kegiatan yang saya lakukan ini seminimal mungkin dapat meminimalisir tindakan kejahatan dan sekaligus memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu waspada akan tindak pidana seperti pencurian “,tutur Brigadir Ari Mustofa.