Berita UmumLebak

Bhabinkamtibmas Polsek Cilograng Polres Lebak Hadiri Rapat Musdes di Desa Cijengkol

LEBAK || Bhabinkamtibmas Polsek Cilograng Polres Lebak Brigadir Rendi Setiadi hadiri Rapat Musdes di Desa Cijengkol Bersama Kepala Desa dan dihadiri pula
oleh Bhabinsa Desa Cijengkol para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda beserta ketua Rt dan Rw di Desa Cijengkol Kec.Cilograng.Rabu(11/02/2023)

Rapat Musdes

Rapat membahas tentang perencanaan giat Musdes sosialisasu dan uji publik Anggaran pendapatan dan belanja Desa (APBDESA) DI aula Desa Cijengkol Kec. Cilograng Kab.Lebak Banten Tahun anggaran 2023.

Pada kesempatan tersebut Brigadir Rendi Setiadi selaku Bhabinkamtibmas Desa Cijengkol Polsek Cilograng di beri kesempatan untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas. Adapun himbauan dari bhabinkamtibmas yaitu “mengajak masyarakat untuk bersama sama mengontrol dan mengawasi pembangunan desa Agar program dan anggaran tersebut terealisasi sesuai aturan dan tepat sasaran guna tercapainya kesejahteraan warga dan pembangunan desa yang maksimal”

Sementara itu sesuai arahan kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin setiawan, SIK., MH. melalui Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik mengatakan bahwa “kegiatan program kapolres tersebut diterapkan agar warga masyarakat senantiasa merasa dekat dengan Polri karna polri adalah figur utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat.” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *