BANTENBerita DaerahLebak

Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung Polres Lebak Melaksanakan Sosialisasi

Tiennews.com || LEBAK – Guna mengantisipasi dan mencegah terhadap guantibmas, Personil Polsek Curugbitung melaksanakan sosialisasi dan sambang ke desa Lebakasih, Kecamatan Curugbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Senin (07/08/2023).

Dalam sambang kali ini bhabinkamtibmas BRIPTU Muhammad Dian Nugraha melaksanakan sambang ke warga masyarakat di desa Lebakasih.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Curugbitung IPTU Hendro Bahar, S.H mengatakan bahwa “Untuk mencegah dan mendeteksi dini kejahatan bhabinkamtibmas melaksanakan sosialisasi dan sambang ke desa Lebakasih.” ujarnya

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan “Mencegah kejadian tersebut kanit bhabinkamtibmas laksanakan upaya preemptif, upaya deteksi dini, melakukan pemetaan serta laksanakan sosialisasi dan sambang berikan arahan dan motivasi terhadap ketua RT, ketua RW dan perangkat desa lainnya.” Lanjut Hendro

“kami dari Polsek Curugbitung Polres Lebak akan terus mengupayakan dengan berbagai cara dan salah satunya melalui para bhabinkamtibmas sering melaksanakan sambang dan sosialisasi agar kejadian tersebut tidak terjadi khususnya diwilayah kecamatan Curugbitung.” Tutup Hendro.