BANTENBerita DaerahLebak

Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar Polres Lebak Laksanakan Giat Sambang Ke Kantor Desa Kanekes

Tiennews Lebak, || Polsek Leuwidamar dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan merangkul semua elemen masyarakat, baik itu kepala desa, tokoh agama,tokoh masyarakat serta tokoh pemuda.
seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar melakukan bincang Kamtibmas dengan perangkat Desa Ds. Kanekes Kec. Leuwidamar. Selasa (16-05-2023)

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Rahmat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau agar kita semua tetap selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing sehingga tercipta situasi aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan apabila ada gangguan keamanan di sekitarnya segera menghubungi Polsek Leuwidamar. Kegiatan tersebut mendapat respon positif dan ucapan terimakasih atas kehadiran polri di tengah-tengah masyarakat.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, M.H, melalui kapolsek leuwidamar AKP Sudedi mengatakan bahwa ” kegiatan tersebut sebagai upaya kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. Dengan hadirnya polisi di tengah-tengah masyarakat membuat masyarakat semakin merasa aman dan nyaman.” Imbuh Kapolsek Leuwidamar AKP Sudedi.