BANTENBerita DaerahLebak

Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Sambang Sopir, Imbau Keselamatan

Tiennews Lebak – Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Briptu Warih sambang dan memberikan imbauan kepada sopir mobil box pengangkut barang yang sedang menurunkan barang di salah satu toko yang ada di Desa Kadujajar Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, Jumat (24/3/2023).

Briptu Warih Bhabinkamtibmas Polsek Malingping yang bertugas sebagai pembina keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa Kadujajar, kepada para Sopir mengajak untuk selalu berhati-hati dalam berkendara tetap utamakan keselamatan dalam berkendara dan pegang prinsip biar lambat asal selamat.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan para sopir wajib melengkapi identitas diri seperti SIM, KTP, identitas Kendaraan serta kelengkapan kendaraan laik jalan.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan sambang merupakan kegiatan yang harus dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas, dan harus menyentuh semua kegiatan, aktivitas masyarakat yang ada di Desanya serta kehadiran Bhabinkamtibmas agar memberi dampak positif kepada warga.

“Melalui sambang ini para Bhabinkamtibmas dapat memberikan penyuluhan dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat. Dengan rutinnya kegiatan sambang Bhabinkamtibmas diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas di Desa binaannya masing-masing dalam keadaan kondusif. Tutupnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *