BANTENBerita DaerahLebak

Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Sampaikan Pesan Kamtibmas Saat Temui Warga

Tiennews Lebak, || Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Brigadir Agus tetap semangat melaksanakan sambang di Desa binaannya di Desa Bolang Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak. Rabu (3/5/2023).

Untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah Desa binanya Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang Desa binaan sekaligus membangun kemitraan diantara aparat keamanan dan warga masyarakat.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar, S.H mengatakan kegiatan sambang warga dan dialogis yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat terutama warga Desa binaan.

“Dengan keberadaan Bhabinkamtibmas di Desa diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas,” ujarnya.

Dalam kesempatannya, Bhabinkamtibmas Brigadir Agus menyampaikan pesan kamtibmas serta mengajak warga untuk menolak segala macam bentuk hoax yang banyak beredar di media sosial.

“Pada saat ini segala sesuatu baik yang bersifat positif maupun negatif sangat mudah untuk didapat melalui media sosial, begitu pula berita berita bohong atau hoax saat ini banyak sekali ditemukan dalam media sosial,” pungkasnya.