BANTENBerita DaerahLebak

Bhabinkamtibmas Polsek Panggarangan Polres Lebak Kunjungi korban tersambar Petir

Tiennews LEBAK, – Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak Bripka Sigit Purnomo (Bhabinkamtibmas) bersama AIptu Cecep Rakhmat Hidayat (Kanit Binmas), kunjungi Sdr. Wahyu (Keamana Parkir di area wisata Pasir Putih), selaku warga Kampung Cibinong, Desa Ciparahu, yang dirawat di Puskesmas Kecamatan Cihara, Wahyu tersebut korban tersambar petir di Area Wisata Pantai Pasir Putih, Desa Ciparahu, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Selasa (22/03/2023).

Pada saat kunjungan tersebut hadir keluarga Korban (Sdr. Wahyu) dan para saksi antara lain adalah Sdr. Aldi, Sdr. Jaenal, Sdr. Dodi dan Sdr. Yogi.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K. M.H, melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan “Bahwa benar Bripka Sigit Purnomo (Bhabinkamtibmas) bersama Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat (Kanit Binmas) melakukan pengecekan TKP dan kunjungi korban (Sdr. Wahyu) di Puskemas Kecamatan Cihara,
yang terkena musih
tersambar petir.

Saat kejadian korban (Sdr Wahyu) sedang berteduh di saung bersama teman – temannya yaitu saksi Aldi,Jaenal,Dodi dan Yogi, dikarenakan saat itu sedang turun hujan cukup lebat/besar, dan tiba-tiba datang geledeg/petir dan menyambar korban hingga tergelak kemudian oleh teman-temannya korban (Sdr. Wahyu) ditolong dan dibawa ke Puskesmas kecamatan Cihara untuk dilakukan pengobatan.

Atas kejadian tersebut Korban (Sdr Wahyu) mengalami luka memar dibagian dada sebelah kanan dan sesak napas, akibat tersambar petir, kemudian dirawat,
diinpus dan dioksigen di Puskesmas Kecamatan Cihara.

Iptu Suherli Setiawan” juga menerangkan bahwa waktu dan tempat kejadianya yaitu pada hari Selasa tanggal 21 Maret 2023, sekitar jam 17.50 wib. bertempat di Saung-saung Area Wisata Pantai Pasir Putih (Pasput) Kampung Cisawey, Desa Ciparahu, Kecamatan Cihara Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.” Ucapnya.

Atas kejadian tersebut saya selaku Kapolsek Panggarangan Polres Lebak turut bela sungkawa dan mendo’akan terhadap korban (Sdr Wahyu) yang saat ini masih dalam tahap penanganan medis di Puskesmas Kecamatan Cihara, mudah-mudahan bisa kembali pulih dan dapat beraktifitas seperti biasanya,” Tutur IPTU Suherli Setiawan.

Wahyu (Korban musibah tersambar petir) mengucapkan terimakasih kepada Polri Polsek Panggarangan Polres Lebak atas kunjungannya, dan Wahyu minta Do’a nya mudah-mudahan bisa pulih kembali, sehat seperti biasanya dan bisa ngopi bareng lagi.” Ucap Wahyu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *