BANTENBerita DaerahLebak

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Memberikan Penyuluhan Kamtibmas Ke Siswa MTS di Desa Sukamanah

Tiennews LEBAK, –Dalam rangka antisipasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rangkasbitung, Bhabinkamtibmas Desa Sukamanah BRIGADIR Wahyu Triono, memberikan himbauan dan edukasi kamtibmas serta beri penyuluhan tentang bahaya narkoba yang saat ini sedang marak di kalangan anak-anak sekolah.Sabtu (25/3/2023)

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Sukamanah Polsek Rangkasbitungml memberikan himbauan dan edukasi kepada pihak sekolah Mts untuk senantiasa menjaga kedisiplinan siswanya dalam kegiatan belajar mengajar di dalam lingkungan sekolah.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Ya,Bhabinkamtibmas Desa Sukamanah Polsek Rangkasbitung telah melaksanakan giat penyuluhan narkoba dan berikan himbauan serta edukasi Kamtibmas kepada pihak sekolah juga para siswa Mts di Desa Sukamanah.

“Kita juga dari Polsek Rangkasbitung mengajak kepada para dewan guru sekolah Mts agar memgajak kepada siswa-siswinya agar mengawasi siswa-siswinya janga sampai ada yang menggunakan obat-obatan terlarang dan jangan ikut-ikutan tawuran,” ujar Kapolsek Rangkasbitung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *