BANTENBerita DaerahLebak

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Salurkan Bantuan Beras Ke Anak Yatim di Ponpes Multazam

Tiennews LEBAK, – Dibulan suci ramadhan yang penuh dengan keberkahan Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung AIPDA AK.Nurdin salurkan bantuan beras ke anak yatim di Ponpes Multazam di kampung Cikumpul, Desa Citeras,Kecamatan Rangkasbitung,Kabupaten Lebak.Senin (27/3/2023)

Kegiatan tersebut menindaklanjuti Program Quick Wins Presisi Kapolri,sekaligus menyalurkan bantuan berupa beras sebayak 25 kilo gram kepada anak yatim di yayasan Ponpes Multazam diterima langsung oleh Ustad Ade Syahroni.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Rangasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.
“Benar hari ini Bhabinkamtibmas Polsek Rangkaabitung telah menyalurkan bantuan berupa beras sebanyak 25 kilo gram,kepada anak yatim piatu di Pondok Pesantren Multazam di kampung Cikumpul.

“Selain itu Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung juga memberikan himbauan kamtibmas kepada pemilik Ponpes Multazam,agar selalu menjaga kondusifitas dan keamanan dilingkungan Ponpes, “Imbuh Kapolsek Rangkasbitung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *