BANTENBerita DaerahLebak

Bhabinkamtibmas Polsek Sobang Sambangi Kediaman Tokoh Masyarakat Kp.Hariang

Tiennews Lebak || Sambangi dan mengajak berdialog dengan tokoh masyarakat di Kp.Hariang Desa Hariang dan itu adalah merupakan salah satu tugas yang di emban oleh Brigadir Imam Bhabinkamtibmas Desa Hariang yang ada di wilayah hukum Polsek Sobang Polres Lebak Polda Banten, untuk supaya mendekatkan diri dengan warga masyarakat Desa Hariang Kecamatan Sobang Kab Lebak.
Senin 03/04/2023

Dalam sambang tersebut personil Bhabinkamtibmas mengajak untuk barsama-sama menjaga keamanan dan sosialisasikan pentingnya menjaga keamanan di lingkungan Masyarakat, Antisipasi C3, Perang Sarung dan Tindak Pidana Lainya di Wilkum Polsek Sobang.

Kapolres Lebak AKBP WIWIN SETIAWAN, S.I.K M.H. melalui Kapolsek Sobang IPTU Rusnaka mengatakan bahwa kegiatan sambang warga rutin dilaksanakan anggotanya yang di tunjuk sebagai Bhabinkamtibmas di desa binaannya untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya keamanan lingkungan bagi warga masyarakat disekitar perkampungan masing-masing.

Dalam sambang yang di laksanakan petugas yang turun langsung bersentuhan dengan masyarakat di lapangan adalah, sebagai usaha petugas agar lebih mendekatkankan diri petugas dengan Tokmas dan warga masyarakat Desa Hariang Kecamatan Sobang, Kab Lebak.

“Yang terpenting, sambang petugas ini bertujuan untuk menjalin kemitraan kedekatan antara polisi dan warga masyarakat, agar terjalin komunikasi yang baik, tutup Kapolsek Sobang.
(Iptu Rusnaka).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *