BANTENBerita DaerahLebak

Bhabinkamtibmas Polsek Wanasalam Polres Lebak Sambang Kantor Desa Muara

Tiennews Lebak, || Guna untuk menciptakan sinergitas kemitraan dengan seluruh Instansi pemerintahan sekaligus menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wanasalam Polres Lebak, Bhabinkamtibmas Polsek Wanasalam Brigadir Muh Romdani,SH melaksanakan sambang dan tatap muka dengan perangkat Desa di Desa Muara Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak. Senin (8/5/2023)

Kapolsek Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Wanasalam AKP Kasih Suparja saat di konfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan sambang Desa yang di laksanakan Bhabinkamtibmas tersebut merupakan bagian dari pelayanan serta membangun sinergitas kemitraan dengan instansi terkait.

“Di harapkan dengan sambangnya Bhabinkamtibmas ke Desa Muara dapat mempererat hubungan yang baik utuk mempermudah komunikasi dalam hal kamtibmas.” Ujarnya.

Dalam kesempatan tatap muka dan silaturahmi dengan aparatur Desa, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada perangkat Desa.

“Kami selain menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada perangkat Desa untuk bersama sama dengan kami mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga kondusifitas di lingkungan warga”, kata Brigadir Romdani.