Berita UmumLebak

Cegah Gangguan Kamtibmas Polsek Panggarangan Polres Lebak Gelar Patroli Dialogis

Cegah Gangguan Kamtibmas

LEBAK || Tiennews.com – Dalam rangka mencegah gangguan Kamtibmas, Kepolisian Sektor Panggarangan Polres Lebak, laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), dengan menggelar patroli dialogis pada malam hari dalam di Wilayah Hukum Polsek Panggarangan dilaksanakan pada Sabtu dini hari (18/3/2023) mulai pukul 00.05 Wib. s/d selesai.

Kegiatan patroli dilaksanakan oleh 4 (empat) personil Polsek Panggarangan Polres Lebak diantaranya Aipda Ajid (Kanit Sampta), Bripka Atep Eka, Bripka M.Ludin dan Bripka Dimas Sutorwoko (Kanit Reskrim)

Sasaran Kegiatan patroli Dialogis adalah Pos Ronda, pertokoan, waralaba (Indomaret dan Alfamart), SPBU, BRI Unit Panggarangan, ATM BRI dan ATM BNI, sekolahan dan perkantoran pemerintah.

Kegiatannya dilaksanakan dengan cara menyambangi tempat-tempat tersebut dan sekaligus memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang sedang melaksanan ronda malam dan kepada para karyawan sedang bekerja sip malam serta kepada warga masyarakat yang sedang begadang.

“Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan Mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogis tersebut dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas seperti tindak pidana C3 (Curas, Curat dan Curanmor), Balap liar, Gangstar dan jenis kejahatan lainnya,”Ujarnya.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan cara kontrol dan menyambangi tempat-tempat seperti Pasar, pertokoan dan waralaba (Indomaret, Alfamart), perkantoran pemerintah, sekolah, perbankan (ATM BRi dan BNI), SPBU dan Pos-pos ronda, dan sekaligus memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga yang sedang melaksanakan tugas jaga/ronda dan kepada karyawan yang sedang bekerja, agar tetap waspada dan berhati-hati,” Ucapnya.

Dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Polri harus hadir ditengah masyarakat, dekat, ramah dan harmonis serta mampu membuat warga merasa aman dan nyaman. Ujar Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *