BANTENBerita DaerahBerita Terbaru

Cegah Kriminalitas Dan Gangguan Kamtibmas, Anggota Polsek Cipanas Polres Lebak Patroli dan Sambangi Tempat Obyek Vital

Tiennews Lebak || Guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas terutama malam hari dilokasi obyek vital diwilayah hukum Polsek Cipanas Polres Lebak, Personil Polsek Cipanas, secara rutin melaksanakan kegiatan patroli. Kegiatan patroli kali ini menyambangi lokasi objek vital. Minggu (28/01/2024), pukul 01.35 wib.

Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K., melalui Kapolsek Cipanas Polres Lebak Kompol Pupu Syaripudin, SH mengatakan,
Salah satunya patroli dan sambangi ke obyek vital merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan anggotanya guna meminimalisir aksi kejahatan/kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya.

“Anggota Polsek Cipanas melaksanakan patroli di wilayah Kecamatan Cipanas dan sekitarnya, salah satu yang jadi perhatian kami obyek vital untuk antisipasi kriminalitas dan gangguan kamtibmas agar tetap terjaga kondusif,” jelas Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek juga menghimbau kepada security agar lebih meningkatkan kewaspadaan jika sedang melaksanakan tugas piket.

“Kami juga mengingatkan kepada security yang sedang tugas agar siap siaga melaksanakan tugas malam, peka terhadap situasi di sekitar jangan lengah karena kejahatan terjadi kapan saja” tutup Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin.