Berita UmumLebak

Dengan Cara Humanis Anggota Polsek Wanasalam Polres Lebak Ciptakan Situasi Kamtibmas Aman, nyaman Dan Kondusif

Tiennews com|| ebak. -Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif Ka Spkt Polsek Wanasalam Polres Lebak Bripka Rangga Tresna dan Bripka Rigito Melaksanakan patroli tepatnya di kawasan pesisir Pantai Tanjung Panto. Senin (22/05/2023). Pukul 10.00 Wib.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH melalui Kapolsek Wanasalam Akp Kasih Suparja Menyampaikan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung wisata dan juga Menjaga Kondusifitas di wilayah Hukum Polsek Wanasalam pada hari libur maupun hari kerja untuk menimalisir gangguan-gangguan Kamtibmas yang terjadi di kawasan wisata,”

Kegiatan Patroli wisata ini bertujuan guna menciptakan situasi yang aman, nyaman dan Kondusif di kawasan wisata Pantai Tanjung Panto.

Bripka Rangga Tresna melaksanakan giat Patroli menyisir kawasan Pantai Tanjung Panto guna memastikan keamanan dan keselamatan pengunjung yang ada di sekitar Kawasan pantai agar berhati-hati dan melarang pengunjung berenang karena kawasan pantai Tanjung Panto tidak bisa di pakai berenang.

Dalam kegiatan patroli di kawasan Pantai ini, Polsek Wanasalam bekerja sama dengan instansi terkait lainnya untuk menciptakan situasi yang kondusif di area wisata serta bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat maupun wisatawan, dan tak henti-hentinya memberikan himbauan” ucapnya.

Lebih lanjut Ka Spkt Polsek Wanasalam Polres Lebak Bripka Rangga Tresna beserta Brigadir Rigito dari hasil pantauan di lapangan pengunjung wisata terpantau normal

Selain itu, Anggota Polsek Wanasalam Polres juga menyampaikan pesan kepada pengunjung agar berhati-hati membawa barang bawaan atau barang berharga serta dalam memarkir kendaraannya terutama R2 utk menhunci dengan kunci ganda agar tidak menjadi korban kriminalitas,” tutupnya.