Berita UmumLebak

Di Akhir Pekan, Polsek Malingping Polres Lebak Patroli Wisata Pantai Bagedur

Patroli Wisata Pantai Bagedur

Lebak, || Tiennews.com – Di akhir pekan, objek wisata Pantai Bagedur yang berada di Desa Sukamanah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak merupakan destinasi wisata yang sering dikunjungi masyarakat baik warga Malingping maupun dari luar wilayah Malingping, untuk antisipasi gangguan Kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung wisata, dari personil Polsek Malingping Polres Lebak melaksanakan patroli ke lokasi wisata tersebut. Minggu Siang (19/03/2023).

Dalam kesempatan itu, Personil Polsek Malingping yang melaksanakan patroli menyampaikan agar selalu meningkatkan kewaspadaannya kepada para pengunjung wisata serta himbauan kepada petugas pengelola wisata untuk memantau para pengunjung.

Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan, dirinya telah memerintahkan anggota yang sedang piket untuk patroli ke tempat wisata, mengingat hari ini hari minggu, di mana biasanya sebagain masyarakat malingping maupun luar dari wilayah malingping mengunjungi wisata Pantai Bagedur.

“Obyek wisata Pantai Bagedur adalah satu diantara obyek wisata yang banyak dikunjungi pada hari libur utamanya saat ini libur akhir pekan” kata Kapolsek Malingping AKP Sugiar.

Selain itu Kata AKP Sugiar, Patroli akhir pekan lebih kami fokuskan ke tempat wisata bertujuan untuk mengantisipasi kriminalitas. Pihaknya juga melakukan patroli dialogis dengan wisatawan yang mengunjungi Objek Wisata dengan menyampaikan pesan Kamtibmas.

“Dengan dilaksanakan patroli diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung obyek wisata” ujar Kapolsek Malingping.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *