BANTENBerita DaerahSerang

Ditbinmas Polda Banten Berikan Materi Dalam Kegiatan Pendidikan Kader Ulama Angkatan ke VI

Tiennews.com. Serang – Ditbinmas Polda Banten Berikan Materi Dalam Kegiatan Pendidikan Kader Ulama Angkatan ke VI di Hotel Wisata baru pada Kamis (19/10)

Dalam kesempatanya Kasubdit Bintibsos Ditbinmas Polda Banten AKBP Sahata menyampaikan tujuan dari kegiatan tersebut tersebut. “Kegiatan Pendidikan Kader Ulama Angkatan ke VI ini bertujuan untuk menciptakan kader-kader ulama di Wilayah banten,” ujar Sahata.

Selain itu Sahata juga menyampaikan kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang sangat positif untuk anak-anak muda karna dapat menjauhkan generasi muda dari tindakan yang negatif. “Kegiatan ini sangat positif terkhusus untuk generasi muda karena di ikuti oleh peserta dari berbagai wilayah di Banten, selain itu juga dapat menjauhkan mereka dari narkoba dan tindakan negatif lainya,” ujar Sahata.

Terakhir Sahata mengungkapkan rasa bangga dan kepada anak-anak muda di wilayah banten yang mau meneruskan untuk menjadi ulama. “Saya merasa sangat bangga kepada anak-anak muda yang hadir dalam kesempatan ini, Alhamdulillah masih ada yang mau meneruskan pendahulunya untuk mendalami ilmu agama terkhusus di wilayah Banten,” tutup Sahata. (Bidhumas)