BANTENBerita DaerahLebak

Giat Bhabinkamtibmas desa Cikadu Polsek Cibeber Sambang ke tokoh Masyarakat Menindaklanjuti Program Quick Wins Presisi Kapolri

Tiennews Lebak, – Giat Anggota Bhabinkamtibmas desa Cikadu Polsek Cibeber Polres Lebak Bripka M. Barly, menindaklanjuti program Quick Wins Presisi Kapolri dalam rangka Silaturahmi dengan tokoh dan warga masyarakat desa Cikadu Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.Selasa (21/03/2023).

Dalam kegiatan pelaksanaan
Silaturahmi tersebut dilakukan untuk menjalin komunikasi dan menjaga silaturahmi yang baik dan menciptakan suasana yang harmonis antara Polri dan tokoh agama serta pemuda maupun warga masyarakat sehingga bisa terjalin komunikasi dan hubungan baik.

“Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Cibeber IPTU HERRY SUSANTO .S.H , M.M mengatakan bahwa benar anggotanya telah menindaklanjuti program Quick Wins Presisi Kapolri dalam rangka giat kunjungan kepada para tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

“Kegiatan tersebut dilakukan dan dilaksanakan dalam rangka jalin silaturahmi dan komunikasi agar jalinan yang baik ini terjaga lebih erat lagi supaya haromonis dalam membangun sinergitas dan kamtibmas yang kondusif Ucapnya.

“Selain itu Polri hadir di tengah tengah masyarakat melalui Bhabinkamtibmasnya selaku anggota Polri pengemban tugas pembina desa di kewilayahan agar dapat bersama dengan warga masyarakat untuk bisa bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban dan bisa menyelesaikan permasalah – permasalahan yang ada di Desa , tutup kapolsek Cibeber.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *