BANTENBerita DaerahLebak

Giat Personil Polsek Cibeber Polres Lebak Lakukan Strong Point Pada Aktifitas warga Masyarakat dan anak Sekolah

Tiennews.com. LlEBAK, – Giat Personil Polsek Cibeber Polres Lebak Sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat, Personil Polsek Cibeber laksanakan strong point pagi hari di Persimpangan Kilometer 0 Kampung Cikotok Pasar dan sekitarnya Desa Cikotok , Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak. Kamis, (11/10/2023).

Pelaksanaan Kegiatan ini dilakukan oleh Personil Polsek Cibeber Polres Lebak dalam bentuk pengaturan arus lalu lintas di titik timbulnya rawan Kecelakaan, rawan kemacetan, pusat keramaian kendaraan keluar masuk dan di area penyebrangan anak anak sekolah.

Ditempat terpisah Kapolres Lebak Polda Banten AKBP H.SUYONO .S.I.K., melalui Kapolsek Cibeber IPTU Herry Susanto SH M.M , mengatakan, bahwa dalam mengoptimalkan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, setiap hari pihaknya akan melaksanakan kegiatan strong point di pusat keramaian masyarakat seperti di persimpangan, sekolah, diwilayah Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak.

“Strong point ini dilakukan dan kami laksanakan dengan tujuan untuk membantu mencegah kemacetan dan melancarkan arus lalu lintas kendaraan dan menjaga aktivitas warga masyarakat dan siswa-siswi yang akan menyebrang hendak kesekolah, serta warga yang menuju pusat perbelanjaan, pegawai kantoran, sehingga hal ini dapat mencegah berbagai gangguan Kamtibmas dengan meminimalisir terjadinya laka lantas dan kemacetan di jalan raya” Ujar Kapolsek Cibeber

Dengan adanya kegiatan strong point pagi ini, Kapolsek berharap adanya kenyamanan warga masyarakat dalam setiap beraktifitas dapat terjamin stabilitas kamtibmas diwilayah Kecamatan Cibeber berjalan aman dan kondusif,” pungkasnya.