Berita UmumSerang

Jaga Kestabilan dan Kebugaran Tubuh, Satbrimob Polda Banten Gencar Laksanakan Binsik

Serang – Untuk menjaga stamina dan fisik tetap prima, sehat dan bugar personel Satbrimob Polda Banten melaksanakan pembinaan lari pagi yang dilaksanakan di Sekitaran Mako Satbrimob pada Jumat (13/01).

Kebugaran Tubuh

Pembinaan fisik pagi diawali dengan pemanasan yang dipimpin langsung oleh Kompol Julianur selaku Komandan Batalyon B Pelopor, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan binsik lari pagi  mengelilingi satbrimob Polda banten.

Dansat Brimob Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan Binsik pagi yang dilaksanakan personel Satbrimob Polda Banten agar fisik dan imunitas tetap terjaga karena tugas Polri, khususnya Brimob kedepan semakin berat, maka dibutuhkan persiapan dan stamina dan fisik yang prima. “Dalam pelaksanaan pembinaan fisik lari Pagi, personel Satbrimob Polda Banten tetap melaksanakan olahraga dengan penuh semangat,” kata Dede Rojudin.

Dede Rojudin juga menyampaikan Kegiatan pembinaan fisik lari Pagi ini untuk menjaga kondisi fisik personel tetap prima dalam menjalankan tugas-tugasnya untuk mewujudkan Bhakti Brimob untuk masyarakat. “Untuk kegiatan olahraga pembinaan fisik Pagi memang rutin kami laksanakan setiap hari selasa dan kamis. Hal ini kami lakukan sebagai salah satu upaya untuk menjaga sistem kekebalan tubuh, dimana kami dituntut untuk tetap menjalankan tugas baik itu tugas operasional maupun tugas sosial kemanusiaan,” ujar Dede Rojudin. (Bidhumas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *