BANTENBerita DaerahLebak

Jaga situasi kamtibmas Aman dan Kondusif, Polsek Cipanas Polres Lebak Rutin Laksanakan Patroli Malam

Tiennews Lebak, – Guna antisipasi kejahatan serta gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak, Personil Polsek Cipanas Polres Lebak melakukan Patroli, Jumat dini hari (24/3/2023), Pukul 01.30 wib

Adapun sasaran Patroli yang dilaksanakan oleh personil Polsek Cipanas yaitu pertokoan, perbankan, tempat tongkrongan anak muda, pemukiman penduduk pada saat warga sedang tertidur lelap.

Di tempat terpisah, Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin S.H mengatakan, dirinya selalu perintahkan anggota yang sedang melaksanakan piket untuk melakukan giat patroli baik siang maupun malam hari dengan tujuan untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas maupun kriminalitas.

“Ya tadi malam anggota Polsek Cipanas laksanakan giat patroli, hal tersebut dilakukan secara rutin, Ketentraman, kenyamanan dan keamanan diharapkan oleh semua pihak, untuk antisipasi terjadinya kriminalitas serta gangguan kamtibmas.”Tuturnya.

“Saya memerintahkan anggota agar selalu melaksanakan patroli, terutama di malam hari saat warga tertidur pulas. Sehingga akan dimanfaatkan oleh para pelaku untuk melakukan aksi kejahatannya,”sambung Kapolsek Cipanas.

Ia menambahkan, upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, akan terus dilakukan anggota Polsek Cipanas dengan melakukan patroli guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

“Adapun titik rawan yang didatangi oleh petugas polisi di antaranya adalah obyek vital, minimarket, pemukiman warga, jalan-jalan sepi yang rawan akan begal jalanan,” Tegas Kompol Pupu Syaripudin,SH

“Alhamdulilah, sampai saat ini situasi wilayah hukum polsek Cipanas dalam keadaan aman” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *