BANTENBerita DaerahLebak

Jalin Silaturahmi di Bulan Ramadhan, Kapolsek Leuwidamar Kunjungi Tokoh Agama.

Tiennews Lebak,- Dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi di bulan suci ramadhan, Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak Polda Banten AKP Sudedi melaksanakan giat kunjungan ke tokoh agama Kampung Wanti Desa Wantisari Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak, guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Leuwidamar Polres Lebak pada saat bulan suci ramadhan tahun 1444 H (27/3/2023).

Kapolsek Leuwidamar didampingi personel Polsek Leuwidamar saat melaksanakan giat sambang ke tokoh agama H. Abas Kampung Wanti Desa Wantisari Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak.

Hadir dalam kegiatan diantaranya, Kapolsek Leuwidamar AKP Sudedi Bhabinkamtibmas Desa Wantisari Bripka Imam.

Dalam arahannya, Kapolsek Leuwidamar menyampaikan Meminta kepada tokoh agama Kampung Wanti Desa Wantisari untuk memberikan himbauan kepada masyarakat Desa Wantisari dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yg kondusif pada bulan ramadhan hingga hari raya idul fitri 1444 H, baik melalui dakwah/tausiyah dan khutbah agar diketahui masyarakat luas.

“Kepada para orang tua agar mengontrol anaknya untuk tidak membakar petasan dan tidak melakukan sahur on the road, bersama sama mendukung dan bersinergi dengan polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif dan mengecek keamanan sebelum meninggalkan rumah untuk melaksanakan sholat tarawih,” papar Kapolsek Leuwidamar.

Seperti diketahui, selama bulan suci Ramadhan 1444 H, Polsek Leuwidamar Polres Lebak telah melakukan pengamanan terbuka sholat tarawih di mesjid-mesjid serta telah membentuk tim patroli blue light untuk antisipasi mencegah kenakalan remaja, aksi tawuran, bermain petasan, perang sarung, balap liar dan perbuatan lain yg melanggar hukum selama bulan suci ramadhan di wilayah hukum Polsek Leuwidamar Polres Lebak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *