BANTENBerita DaerahLebak

Jelang Bulan Ramadhan Polsek Lebakgedong Bakti Sosial Menyerahkan Alat Kebersihan Ke DKM Mushola Ciladaeun

Tiennews Lebak, – Persiapan menjelang Bulan Suci Ramadhan, KaPolsek Lebakgedong Polres Lebak IPTU Supar SH bersama Bripka Noviana dan DKM mushola Ciladaeun, Menyerahkan alat kebersihan untuk digunakan menjelang Ibadah di bulan Romadhan. Rabu (22/03/2023).

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Lebakgedong IPTU Suapar,S.H mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi apa yang di lakukan personil Polsek Lebakgedong bahwa Penyerahan alat kebersihan tersebut agar musholadapat digunakan untuk warga shalat Tarawih di Bulan Ramadhan”. Ucapnya.

“Bersinergi dengan pengurus mushola dan warga, Bhabinkamtibmas Polsek Lebakgedong, untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan,” sambungnya.

Sementara itu, DKM Mushola Ciladaeun mengapresiasi kehadiran Bhabinkamtibmas di saat Penyerahan alat kebersihan tersebut.

“Kami mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Pa Bhabin yang turut serta dalam menjaga kebersihan, semoga terus terjalin sinergitas dan bermanfaat bagi umat,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *