BANTENBerita DaerahLebakWISATA

Jelang Ramadhan, Polsek Malingping Polres Lebak Patroli Wisata Pantai Bagedur

Tiennews Lebak, – Sejumlah tempat wisata di Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten, mulai diserbu pengunjung pada hari libur sebelum memasuki Bulan Suci Ramadhan 2023.

Salah satu Destinasi wisata yang jadi favorit adalah wisata Pantai Bagedur yang terletak di Desa Sukamanah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, Selasa (21/3/2023). Selain mempunyai pemandangan yang indah, pantainya juga masih alami dan bersih.

Untuk antisipasi melonjaknya pengunjung dan antisipasi adanya gangguan kamtibmas di Wisata Pantai Bagedur, beberapa personil Polsek Malingping lakukan Patroli dialogis.

Saat di konfirmasi, Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar mengatakan, pihaknya telah memerintahkan anggotanya untuk lakukan patroli ke Wisata Pantai Bagedur, hal tersebut guna antisipasi lonjakan pengunjung dan antisipasi gangguan kamtibmas.

Jelang Ramadhan, Polsek Malingping Polres Lebak Patroli Wisata Pantai Bagedur

“Sudah menjadi tradisi sebagian orang muslim untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan telah merayakannya yang di sebut “Munggahan” atau hanya sekedar refreshing bersama keluarga, untuk antisipasi adanya lonjakan pengunjung dan adanya gangguan kamtibmas, maka kami fokuskan patroli ke tempat wisata pantai Bagedur.” Ucap AKP Sugiar.

“Selain itu juga kami untuk memastikan bahwa kami polri hadir di tengah tengah masyarakat, sehingga masyarakat merasa terayomi,” tambahnya.

Salah seorang pengunjung Pantai Bagedur, Suci, menyebutkan, sengaja mengunjungi Pantai Bagedur untuk mengisi liburan menyambut bulan suci Ramadhan.

“Kami ke sini bersama keluarga sambil menikmati keindahan pantai Bagedur, selain itu kami bacakan (makan bersama-red),” ucap Suci.

“Pantai Bagedur nyaman dikunjungi selain banyak pohon- pohon tempat berteduh juga ada pondok yang nyaman dan juga pantinya cukup indah dan bersih,” jelasnya lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *