Berita UmumLebak

Jumat Curhat” Bareng Kapolsek Cibadak Polres Lebak Dengan Warga Masyarakat Desa Panancangan

LEBAK,-Kapolsek Cibadak Polres Lebak AKP Wawan Suhawan, dan anggota melaksanakan giat Quick Wins Presisi Polri “Jumat Curhat” bersama ketua RT se-Desa Panancangan,di Kantor Desa Panancangan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak.

Jumat Curhat” Bareng Kapolsek Cibadak

Hadir di kegiatan tersebut, Kades,Prades Desa Panancanagan, Kapolsek Cibadak AKP Wawan Suhawan, Ketua RT, warga masyarakat,tokoh masyarakt dan tokoh agama Desa Panancangan.Jumat pagi 13 Januari 2023,pukul.09.00 Wib.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Cibadak AKP Wawan Suhawan, mengatakan.
“Hari ini kami dari Polsek Cibadak Polres Lebak, melaksanakan kegiatan Quick Wins Presisi Polri yaitu, ” Jumat Curhat” di kantor Desa Panancangan, Kecamatan Cibadak, bersama Kades Panancangan, Ketua RT, warga masyarakat,tokoh agama,tokoh masyarakat,sekaligus menerima curhatan serta masukan dari warga masyarakat.

“Selain itu kita juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat,terkait kamtibmas, agar senantiasa menjaga kondusifitas dan keamanan,khususnya di wilayah hukum Polsek Cibadak,kita juga memberikan nomor contact penting ketika ada gangguan kamtibmas bisa langsung menghubungi kami di nomor yang telah kita berikan kepada warga masyarakat Desa Panancangan,”ujar Kapolsek Cibadak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *