BANTENBerita DaerahLebak

Jum’at Curhat, Kapolsek Cijaku Polres Lebak Tampung Keluhan Warga.

Tiennews Lebak,- Polsek Cijaku Polres Lebak menggelar kegiatan Jumat Curhat bareng warga bertempat di Kampung Sukamaju Desa Cijaku Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak, Jum’at (24/04/2023)

Kegiatan tersebut merupakan Program Quick Wins Presisi yang dilaksanakan rutin dilaksanakan setiap hari Jumat.
Mendengarkan Curhatan dari warga, khususnya warga masyarakat di Wilkum Polsek Cijaku tentang Kamtibmas serta masalah lain yang perlu mendapat perhatian dan atensi dari pihak Kepolisian.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK,. M.H melalui Kapolsek Cijaku AKP Aam Marto. S, SIP,.M.Pd mengatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat bersama Kapolsek sebagai sarana untuk mendengarkan keluhan, saran maupun kritik dari warga masyarakat.

“Kegiatan Jumat Curhat merupakan program dari Kapolri sampai tingkat Polsek, dengan maksud untuk mendengar keluhan maupun keinginan dari masyarakat” ujarnya

“Kegiatan ini bertujuan untuk menampung keluhan-keluhan dari masyarakat terkait Harkamtibmas di lingkungan mereka,

AKP Aam juga menambahkan “Sekecil apapun informasi tentang keamanan dan ketertiban masyarakat, sangat berharga bagi kami,”.

Dan bila terdapat hal yang bersifat insidentil atau butuh penanganan cepat, dapat langsung datang ke Mako Polsek atau menghubungi Bhabinkamtibmas di desa masing-masing, pungkas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *