BANTENBerita DaerahLebak

KA.SPKT I Polsek Cipanas Polres Lebak Berikan Pelayanan dan Edukasi Para Tukang Ojeg

Tiennews Lebak, || KA.SPKT I Polsek Cipanas Polres Lebak Bripka Sehabudin Taopik monitoring kegiatan Para Tukang Ojeg yang sedang Mangkal di pasar Teradisional , untuk memantau situasi Kamtibmas di seputaran lokasi di pasar Gajrug agar tdk terjadi tindak kejahatan, juga mengingatkan kepada Para Tukang Ojeg yang sedang mangkal di pasar Gajrug. Selasa (23/05/2023).

Kegiatan monitoring tersebut salah satu bentuk pelayanan kepolisian kepada warga masyarakat,sehingga masyarakat menjadi nyaman dengan adanya Polri di tengah-tengah masyarakat.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK, MH, melalui Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin.SH, mengatakan.
“Ya, kita perintahkan angota Polsek Cipanas untuk selalu mendekatkan diri kepada warga masyarakat di tempat keramaian seperti pusat belanja, pasar tradisional, sekaligus memberikan himbauan kamtibmas, seperti jangan lupa untuk mengunci kendaraannya dengan kunci ganda, parkir tidak di sembarang tempat cari tempat yang aman agar tidak terjadi kemacetan lalu lintas.

“Dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat merasa aman dan nyaman ketika melaksanakan kegiatan aktifitas jual beli barang di pasar rakyat,” ujarnya.