BANTENBerita DaerahLebak

Kanit bhabinkambtimbas POlsek Cikulur Polres Lebak laksanakan giat patroli sampaikan pesan kambtimas

Tiennews Lebak, || Untuk menjaga rasa aman dalam nyaman bagi Bhabinkamtibmas Polsek Cikulur Polres Lebak Bripka Bayu dan 2 anggota piket melaksanakan kegiatan Sambang ke warga binaaan Ds.Cigoong selatan Kec.Cikulur.

Dengan tujuan untuk menciptakan Rasa aman terhadapat masyarakat .akan hadirnya anggota Polri di hadapan masyarakat ds.Cigoong Selatan Kec.Cikulur.Minggu (27/05/2023).

Dalam kesempatan tersebut bertemu langsung di Desa binaanya di Desa. Anggalan Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Cikulur AKP Kemas Husni Thamrin mengatakan, dengan adanya kegiatan anggota yang nelaksanakan Giat sambang Bhabinkamtibmas ke warga dan menyampaikan pesan kamtibmas bertujuan untuk memacu warga lebih semangat lagi dalam menjaga lingkungan, sehingga tercipta lingkungan yang nyaman dan aman.

“Kita berharap agar seluruh anggota Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah masyarakat di Desa binaannya masing masing, dengan kehadiran Bhabinkamtibmas tersebut terjalin komunikasi yang baik sehingga keamanan dan ketertiban bisa terjaga sesuai dengan harapan serta keinginan masyarakat.” harap Kapolsek Cikulur.

“Dengan kerja sama aktif antara Bhabinkamtibmas dengan warga diharapkan keamanan dan ketertiban wilayah dapat tercipta.” pungkas AKP Kemas Husni Thamrin.ang Kepada Warga Kec. Cikulur*