BANTENBerita DaerahLebak

Kanit Binmas lakukan Silaturahmi dan tatap muka dengan Tokoh Agama serta warga masyarakat Menindaklanjuti Program Quick Wins Presisi Kapolri

Tiennews Lebak, – Kanit Binmas Polsek Cibeber Polres Lebak Aiptu Edi Supriyadi bersama Bripda Septian Ba Unit Intel Polsek Cibeber lakukan kegiatan Silaturahmi ke Tokoh Agama Ustad Baehaqi di Kp.Jalan Bayah desa Cibeber untuk menjalin Silaturahmi dan bertukar informasi terkait pelaksanan kegiatan keagamaan sebelum Solat Tarawih dan perkembangan situasi maupun kondisi kegiatan keagamaan di lingkungan Kp. Jalan Bayah desa Cibeber, kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak pada bulan suci Ramadhan khususnya serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas yang disampaikan ustad melalu siaar agama yang berkaitan dengan Akhlakul Karimah agar terciptanya situasi dan kondisi wilayah kampung jalan Bayah desa Cibeber umumnya Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.menjadikan setabilitas kamtibmas wilayah yang Madani dan harmonis Kamis (23/03/2023).

Harapan dari pelaksanaan kegiatan
Silaturahmi dan tatap muka tersebut antara Alim ulama dengan Kepolisian bersama sama dapat menjaga kerukunan antar umat hasil dari silaturahmi dan komunikasi Terjalinnya setabilitas kamtibmas diwilayah Cibeber sesuai dengan harapan bersama .

“Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Cibeber IPTU HERRY SUSANTO .S.H , M.M mengatakan bahwa benar anggotanya telah menindaklanjuti program Quick Wins Presisi Kapolri dalam rangka giat kunjungan silaturahmi kepada para tokoh agama dan alim ulama serta warga masyarakat Hinga dapat Menjalin Silaturahmi dan menjaga stabilitas keamanan yang Embankan pada pungsi tugas Pembina .

“Dalam Kegiatan pelaksanaan silaturahmi tersebut untuk mendengar keluh kesahnya warga masyarakat melalui para Tokoh Agama dan Alim ulama dapat menyelesaikan suatu permasalahan degan membangun sinergi dan menjalin silaturahmi serta komunikasi akan lebih baik dalam penyelesaian permasahan lebih mudah dan lebih baik lagi. Dalam menyikapi situasi kondisi keamanan lingkungan pada saat ini mudah mudahan dapat dijaga dengan lebih baik lagi untuk kedepannya Ucapnya.

“mewujudkan Sinergis antara kepolisian dengan Alim ulama melalui silaturahmi Kanit Binmas dengan Tokoh Agama diharapkan terjalin hubungan komunikasi Hinga dapat bersama-sama menjaga Kerukunan dan keamanan, ketertiban lingkungan dapat terwujud dengan suasana Kondusif , tutup kapolsek Cibeber.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *