Berita UmumLebak

Kanit Binmas Polsek Cibadak Polres Lebak Hadiri MusrenbangDes RKPD Kabupaten Lebak Tahun 2024

LEBAK,POLRES LEBAK-Kanit Binmas Polsek Cibadak Polres Lebak AIPTU Indra Marsiadi, menghadiri kegiatan MusrenbangDes RKPD Kabupaten Lebak Tahun 2024,di Desa Pasar Keong, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak.Rabu (25/1/2023)

MusrenbangDes

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Wawan Suhawan, membenarkan bahwa Kanit Binmas Polsek Cibadak menghadiri kegiatan MusrenbangDes di Desa Pasar Keong, Kecamatan Cibadak.

“Ya,hari ini Kanit Binmas dari Polsek Cibadak menghadiri kegiatan MusrenbangDes, RKPD Kabupaten Lebak tahun 2024,yang di laksanakan di kantor Desa Pasar Keong.

“Selain itu Kanit Binmas Polsek Cibadak, juga tidak bosan-bosan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada peserta undangan MusrenbangDes, agar senantiasa menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkunganya masing-masing,” imbuh Kapolsek Cibadak.

Turut hadir dalam giat tersebut,Nevi Pahlevi, Sekmat Cibadak Kades Pasar Keong, Korwil Pendidikan Cibadak, Korwil Pertanian di wakili PPL Pertanian, Ketua BPD Desa Pasar Keong, Bidan Desa dan Ketua RT, RW Desa Pasar Keong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *