BANTENBerita DaerahLebak

Kanit Binmas Polsek Panggarangan Polres Giat Kunjungan Ke SMA Negeri -1 Cihara

Tiennews Lebak, ||Guna ciptakan Situasi Kamtibmas Kanit Binmas Polsek Panggarangan Polres Lebak Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat giat kunjungan ke SMA Negeri -1 Cihara, Kabupaten Lebak, Banten. Jum’at (5/5/2023).

Pada pelaksanaan kunjungan Kanit Binmas Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat hadir Kepala Sekolah SMA Negeri -1 Cihara Bpk. JAKA S.Pd. bersama Rohman S.Pd., Dewan Guru.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka kunjungan dan silaturahmi dengan pihak sekolah dan menyampaikan himbauan Kamtibmas atensi dari pimpinan kepada pihak sekolah untuk antisipasi kelulusan para siswa -siswi kelas 12 yang akan dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 05 Mei 2023 sekitar jam 18.00 wib, agar para siswa – siswiNya tidak melaksanakan euforia atau arak arakan di jalan yang akan menimbulkan kerawanan laka lantas atau aksi curat coret dan aksi lainya yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

“Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K. M.H., melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan “bahwa benar Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat (Kanit Binmas) pada hari ini melaksanakan kegiatan kunjungan dan silaturahmi dalam rangka antisipasi kelulusan para siswa – siwi kelas 12, SMA Negeri -1 Cihara, dan menyampaikan himbauan Kamtibmas agar tidak melakukan euforia atau arak arakan di jalan yang akan menimbulkan kerawanan laka lantas, atau aksi curat coret dan aksi lainya yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.” Ucapnya.

Kapolsek juga menyampaikan himbauan agar para orang tua/wali siswa – siswi SMA/SMK agar betul – betul memperhatikan anak-anaknya apa bila pada saat kelulusan dan atau sesudah kelulusan tidak melakukan euforia atau arak-arakan dijalan yang akan menimbulkan kerawanan kecelakaan lalulintas atau aksi curat coret dan aksi lainnya yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.” Ucapnya.

Kapolsek Panggarangan berharap dikelulusan siswa-siwi SMA dan SMK mudah-mudahan kondusip dan atas kerjasama yang baik kepada para personil dan instansi terkait serta kepada para orang tua/wali dan para siswa – siswi yang telah lulus diucapkan terimakasih.” Tutup Kapolsek Panggarangan.

Kepala Sekolah SMA Negeri -1 Cihara JAKA S.Pd., menyampaikan “bahwa hari ini Jum’at tanggal 05 Mei 2023 sekitar jam 18.00 wib. akan menyampaikan pengumuman lulusan Siswa – siswi kelas 12 SMA Negeri -1 Cihara, yang jumlahnya sekitar 67 orang, terdiri dari Laki-laki 36 orang dan perempuan 41 orang.”Ucapnya.

Kelulusan tersebut akan diumumkan secara Daring melalui website SMA Negeri -1 Cihara
( https:// kelulusan,sman1cihara.sch.id ).

Selain itu Kepala Sekolah telah menyampaikan himbauan baik kepada orang tua/wali dan kepada para siswa – siswi kelas 12 pada saat kelulusan dan atau sesudahnya tidak melakukan aksi euforia, arak-arakan dijalan, aksi curat-coret dan aksi lain yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas, sesuai arahan dari Dinas pendidikan Provinsi.” Ungkapnya.