BANTENBerita DaerahLebak

Kapolsek Banjarsari Perkenalkan Diri ke Tokoh Pemuda Dan Masyarakat Kecamatan Banjarsari

Tiennews Lebak || Dalam upaya untuk lebih mendekatkan dengan tokoh pemuda di kecamatan banjarsari, kapolsek banjarsari Polres Lebak Akp Rahmat hidayat.SH memperkenalkan diri kepada tokoh pemuda kec. Banajarsari Kabupaten Lebak sdr.cecep

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,.S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjarsari AKP Rahmat hidayat,S.H mengatakan, “Dengan kunjungan kapolsek banjarsari di tengah tengah para tokoh pemuda di kecamatan Banjarsari, agar para tokoh pemuda mengetahui bahwa tugas-tugas Kepolisian tidak hanya sebagai aparat penegak hukum saja, melainkan juga sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat. Hal ini bertujuan para tokoh pemuda di kecamatan banjarsari dapat mendukung polsek banjarsari agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,.”ujarnya, saat di konfirmasi,

Selin itu, Kapolsek banjarsari Akp Rahmat hidayat juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada tokoh pemuda kecamatan banjarsari sdr. Cecep agar meningkatkan kewaspadaan keamanan lingkungannya apalagi di bulan Ramadhan, biasanya kejahatan meningkat.

Selain itu, dalam upaya menciptakan stabilitas kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan banjatsari ,kapolsek banjarsari mengajak para tokoh pemuda untuk meningkatkan peran aktif dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya.

“Bertemu dan ngobrol santai bersama tokoh pemuda adalah sangat bermanfaat dan lebih tepat sasaran dalam menyampaikan pesan kamtibmas dengan mengajak tokoh ulama untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan tempat tinggalnya”, ungkap Kapolsek banjarsari Akp Rahmat hidayat.SH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *